Rahasia Rambut Sehat dengan Hair Treatment Tonic

Penggunaan hair tonic menjadi salah satu cara untuk merawat rambut. Hair tonic sendiri merupakan produk yang digunakan untuk menata rambut dan melengkapi perawatan rambut harian. Selain untuk menata rambut, hair tonic bermanfaat untuk kesehatan kulit kepala dan akar rambut.

Berikut rahasia rambut sehat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan hair tonic

  • Keramas dengan bersih

Hal pertama sebelum menggunakan hair tonic adalah mencuci rambut atau keramas dengan bersih. Lalu keringkan dengan handuk berbahan fiber yang halus dan dapat menyerap air dengan baik.

  • Penggunaan hair tonic setelah keramas secara rutin

Kamu harus tahu apa itu hair tonic sebelum menggunakannya. Hair tonic adalah vitamin penumbuh rambut yang terbuat dari alkohol, minyak, dan parfum. Sebagian besar mengandung vitamin E, vitamin B2, dan lactic acid, serta bahan-bahan natural lainnya yang baik untuk kulit kepala seperti zinc, sophora root dan aloe vera.

Venon Hair Treatment Tonic Sophora Root Extract merupakan salah satu produk perawatan rambut dari Venon Hair Solution. Yaitu vitamin akar rambut yang berupa ramuan tonik untuk menjaga kulit kepala agar tetap sehat dan merawat kekuatan akar rambut. Dengan kandungan utama Sophora Angustifolia Root Extract untuk mengurangi perkembangan DHT yang menyebabkan kerontokan dan mempercepat pertumbuhan batang dan rambut baru. Asam Amino untuk membantu menghidrasi kulit kepala serta menregenerasi collagen untuk memperbaiki sel dan kadar keratin pada rambut agar kekuatan rambut terjaga.

Komposisi produk terdiri dari: Aqua, Ethyl Alcohol, Fragrance, Sodium PCA, Sodium Lactate, Arginine, Aspartic Acid, PCA, Glycine, Alanine, Serine, Valine, Proline, Threonine, Isoleucine, Histidine, Phhenylalaninem Creatine, Allantoin, Menthol, Sophora Angustifolia Root Extract, Hydroxypropyl Cyclodextrin.

Produk ini termasuk dalam kategori post-wash care. Cara memakai serum rambut ini adalah setelah keramas, semprotkan tonik ini secukupnya pada kulit kepala, lalu pijat lembut agar merata. Bisa digunakan secara teratur 1-2 kali sehari.

Baca Juga: 5 Perawatan Harian yang Harus Anda Coba

Ada banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan hair tonic ini yaitu:

  1. Mengurangi rambut rontok dan mudah patah

Manfaat utama dari hair tonic adalah memperkuat akar rambut, sehingga mengurangi kerontokan yang terjadi.

  1. Membantu pertumbuhan rambut baru

Pemilihan hair tonic yang mampu menghambat produksi berlebih hormon dihydrotestosterone (DHT), akan membantu untuk mendapatkan nutrisi yang cukup sehingga dapat merangsang tumbuhnya baby hair dan memperlancar aliran di kulit kepala.

  1. Mengurangi rambut bercabang

Hair tonic dengan kandungan glycine dan kaya vitamin E untuk rambut dapat membantu menguatkan ujung rambut, sehingga tidak mengalami percabangan. Glycine juga memiliki sifat humektan yang dapat memperbaiki kerusakan rambut.

  1. Membantu memanjangkan rambut dengan cepat

Hair tonic menjadi vitamin rambut agar cepat Panjang. Rajin menggunakan hair tonic setiap hari dapat merangsang pertumbuhan rambut sehingga membantu untuk memanjangkan rambut.

SHARE

Tag