Transformasi Rambut dengan Venon Hair Solution

Kesehatan rambut memang perlu dijaga, karena rambut merupakan mahkota setiap individu yang memberikan kesan percaya diri dengan keindahan rambutnya. Untuk itu, kita perlu memberikan perhatian khusus dalam merawat rambut. Venon Hair Solution merupakan produk perawatan rambut yang menawarkan berbagai Solusi untuk permasalahan rambut, agar rambut tetap sehat dan berkilau indah.

Berikut Transformasi rambut sehat yang bisa kamu dapatkan dengan produk Venon Hair Solution yang sesuai dengan permasalahan rambutmu

Venon Hair Treatment Coat

Venon serum rambut dengan vitamin untuk rambut yang membantu merawat rambut rusak dan diwarnai, agar terlihat lebih sehat berkilau dan mudah diatur. Serum dengan kandungan coat yang tinggi yang dapat memperpanjang ketahanan rambut dari styling, dilengkapi dengan multi-vitamin A, E, dan C yang kaya akan anti oksidan, sehingga menghambat rambut dari penuaan dini dan kandungan coconut oil untuk menjaga kekuatan rambut. terdiri dari 3 varian yaitu Original Red, New Sensation, dan Shiny Smooth Black.

Cara penggunaan hair serum yaitu setelah rambut sudah bersih dan setengah basah, tuang venon secukupnya ditelapak tangan, lalu usapkan pada batang rambut, dari pangkal hingga ujung rambut secara merata.

Venon Hair Treatment tonic

Jika kamu mengalami kerontokan parah dan membutuhkan vitamin penumbuh rambut, Venon Hair Tonic merupakan pilihan yang tepat. Ramuan tonic yang diperkaya dengan extract herbal yang kaya akan asam amino yang bagus untuk rambut, dan merawat Kesehatan kulit kepala. Kandungan Korean Sophora Root juga berfungsi untuk membantu menguatkan akar rambut dan mengatasi kerontokan. Keharuman alami dari kandungan menthol memberikan sensadi dingin dan segar pada kulit kepala.

Penggunaan rutin 1-2 kali sehari, akan membantu mengurangi kerontokan dan pertumbuhan rambut baru (baby hair). Untuk hasil yang lebih maksimal, setelah penggunaan tonic, gunakan venon hair treatment tonic untuk melindungi permukaan rambut dari kerusakan akibat kegiatan seharian.

Baca Juga: Rekomendasi Hair Tonic Terbaik, Atasi Masalah Rambut Rontok

Hair Energizing Serum

Serum rambut untuk catok dengan formulanya yang ringan dan tidak lengket, sehingga cocok untuk penggunaan berulang kali. Merawat rambut yang telah mengalami proses styling seperti smoothing, bonding, curling dan penataan lainya, agar rambut telihat lebih berkilau mempesona, dan mencegah rambut kusut dan bercabang.

Venon hair serum ini dapat digunakan sebelum atau sesudah penataan, dengan tuang serum secukupnya pada telapak tangan dan usap lembut ke permukaan rambut hingga rambut terlapisi, setelahnya dapat blow dry atau catok.

Hair Serum SPA

Jika kamu memiliki masalah rambut kering dan bercabang setelah diwarnai, venon hair spa hadir sebagai serum rambut untuk rambut berwarna yang menawarkan Solusi untuk mengembalikan kelembapan batang rambut yang kering dan rusak akibat pewarnaan rambut. Dengan New Improved Formula dan kandungan multivitamin (A, E dan C) menjadikan rambut tetap sehat walaupun setelah diwarnai. Terdiri dari 3 varian yaitu, Illuminating, Rejuvenating dan Energizing. Penggunaan hair serum spa ini terbilang mudah. Cukup semprotkan pada kulit kapal dan batang rambut setelah keramas, tanpa perlu dibilas. Itulah beberapa produk venon yang dapat mengatasi masalah rambut yang dialami dan mentransformasi menjadi rambut yang sehat berkilau dan selembut sutera.

SHARE

Tag