Perawatan Rambut Kering Rahasia Kilau Hair Treatment Coat

Rambut kering menjadi hal yang sangat tidak disukai bagi semua orang, karena rambut kering bisa menyebabkan rambut mudah patah dan bercabang. Rambut kering dapat terjadi akibat kebiasaan atau produk perawata rambut yang tidak cocok dan tepat. Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengembalikan kelembapan dan kilau rambut sehingga rambut akan lebih mudah diatur dan lebih sehat.

Berikut cara perawatan rambut kering yang ampuh untuk memperbaiki kondisi rambutmu.

Keramas secukupnya

Untuk permasalahan rambut kering, baiknya kamu keramas cukup 1-2 kali dalam seminggu. Karena jika rambut dicuci terlalu sering, kebiasaan itu hanya akan mengangkat minyak alami yang melindungi rambut, sehingga membuat rambut menjadi lebih kering dan rusak. Saat keramas, pilihlah kandungan sampo yang sesuai dengan masalah rambut. Gunakan sampo yang diformulasikan khusus untuk mengatasi rambut kering, hindari penggunaan sampo berbahan sulfat dan alkoloh.

Pakai kondisioner sehabis keramas

Pemakaian kondisioner sehabis keramas dapat membuat kutikula rambut tetap sehat dan mendapatkan kadar minyak alami pada rambut. Sehingga, rambut menjadi lembab dan mendapatkan nutrisi ekstra.

Gunakan serum dan vitamin rambut

Disarankan untuk menggunakan serum atau vitamin rambut untuk membantu perawatan rambut kering. Perbedaan serum rambut dan vitamin rambut adalah pada fungsinya, jika serum untuk menguatkan dan melembutkan rambut, vitamin untuk melindungi rambut dari alat styling atau radikal bebas pada rambut.

Venon Hair Treatment Coat adalah serum untuk rambut kering mengembang, berupa cairan vitamin untuk rambut yang dirancang khusus untuk merawat rambut kering dan bercabang yang diakibatkan oleh alat penataan atau catok, bahan kimia pewarna rambut dan sinar UV. Dengan kandungan multi-vitamin A, E dan C yang dapat menghambat rambut mengalami penuaan dini serta kandungan coconutoil untuk menjaga kekuatan rambut, sehingga rambut lebih sehat dan kembali kilau alami.

Baca Juga: Keunggulan Venon Hair Solution HTC

Batasi penggunaan hair dryer pada rambut basah

Usahakan rambut kering dengan sendirinya tanpa menggunakan hair dryer, karena suhu panas hair dryer yang langsung dipaparkan ke rambut basah akan membuat rambut mudah mengembang dan kering. Jika dalam kondisi mendesak dan rambut harus kering lebih cepat, gunakan hair dryer pada suhu rendah dan lapisi terlebih dahulu dengan heat protectant yang dapat melindungi rambut dari suhu panas hair dryer agar rambut tidak mudah kering dan bercabang.

Lakukan creambath seminggu sekali

Rajin creambath akan membantu mengatasi rambut mengembang dan kering, karena kegiatan ini bagus untuk rambut kering agar mendapatkan nutrisi yang cukup. Kegiatan creambath dapat kamu lakukan di rumah, karena saat ini banyak produk creambath yang bisa langsung diaplikasikan tanpa harus datang ke salon.

Itulah perawatan dengan Venon Hair Treatment Coat yang dapat kamu lakukan untuk mengembalikan rambut kering agar Kembali sehat dan berkilau alami.

SHARE

Tag