Rambut Lebih Lembut dengan Hair Treatment Coat New Sansation

Kamu memiliki rambut kering, rusak, atau warna rambut yang cepat memudar setelah diwarnai? Hal itu tentu menyebalkan, selain tidak bisa menata rambut sesuai keinginan, tetapi juga memunculkan rasa kurang percaya diri. Jika itu memang masalahmu. Tenang, memakai hair serum adalah jawabannya.

Serum rambut sering digunakan dalam hair care yang sering mengalami kerusakan karena merawat rambut secara efektif dan tanpa perlu dibilas. Tetapi, sebelum kamu membeli dan memakai hair serum alangkah baiknya untuk kamu mengenali apa itu serum rambut dan bagaimana cara penggunaannya.

Apa Itu Serum Rambut ?

Serum rambut merupakan produk perawatan rambut yang diformulasikan dengan bahan-bahan aktif seperti silikon untuk melapisi dan masuk kedalam setiap helai hingga lapisan terdalam rambut untuk memproteksi rambut dan memaksimalkan kekuatan batang rambut agar terlihat indah dan cantik.

Seberapa Penting Memakai Hair Serum?

Jika kamu sering tampil diluar ruangan dan banyak bertemu orang, penting untuk kamu memakai hair serum agar tetap terlihat indah, harum, dan lembut. Serta memilih jenis hair serum juga merupakan bagian terpenting agar rambut tidak mudah lepek.

Venon Hair Treatment Coat New Sensation menjadi rekomendasi hair serum untuk menjawab semua masalah rambutmu. Produk ini dirancang khusus sebagai serum untuk rambut rusak dan diwarnai, menjaga warna agar lebih tahan lama, serta melindungi rambut dari kerusakan akibat bahan kimia dan panas.

Hair Treatment Coat Venon New Sensation Ungu

Venon Hair Treatment Coat New Sensation Ungu adalah serum rambut yang diformulasikan khusus untuk merawat rambut rusak dan diwarnai. Produk ini mengandung multivitamin A,E,C dan Coconut oil yang membantu memperbaiki kerusakan, menjaga kelembutan, serta melindungi rambut dari kerusakan lebih lanjut.

Baca Juga: Manfaat Hair Treatment Coat New Sensation

Manfaat Utama Venon Hair Treatment Coat  New Sensation Ungu

Merawat Rambut Rusak dan Diwarnai

Mewarnai rambut yang terlalu sering, membuat batang rambut menjadi patah akibat dari panasnya bahan-bahan kimia yang terkandung dalam pewarna rambut. Serta sering terpaparnya rambut di bawah terik matahari dan penggunaan alat-alat styling menjadi juga dapat menjadi salah satu pemicu rusaknya batang dan akar rambut. Venon Hair Treatment Serum New Sensation dirancang khusus untuk memperbaiki rambut yang rusak dan menjaga warna rambut agar tahan lama dan lebih menarik kandungan Coconut oil dapat menjaga kekuatan akar rambut sehingga lebih kuat dan tidak mudah patah.

Melembutkan dan Melindungi Rambut

Venon Hair Treatment Coat mengandung multi-vitamin A, E, dan C yang kaya akan antioksidan. Vitamin-vitamin ini membantu melembutkan rambut, melindungi kutikula dari bahan-bahan aktif di air kolam renang, dan menjaga rambut tetap lentur serta tidak mudah bercabang.

Menjaga Kesehatan Rambut dari Dalam

Kandungan minyak kelapa dalam hair serum venon selain untuk menguatkan akar rambut juga, membantu menjaga kekuatan rambut, membuatnya lebih kuat dan berkilau. Antioksidan dalam vitamin juga berfungsi untuk menghambat penuaan dini pada rambut, menjaga rambut tetap awet muda dan sehat.

Tidak Berminyak dan Tidak Lengket

Hair Treatment Coat Venon memiliki tekstur yang ringan sehingga tidak membuat rambut berminyak atau lengket. Ini membuatnya ideal untuk digunakan sehari-hari, baik sebelum penataan rambut dengan catokan atau blow dry, maupun sebelum berenang.

Proteksi dari Radikal Bebas dan UV

Produk ini juga melindungi rambut dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan radikal bebas, menjadikan rambut lebih sehat dan tahan lama.

Cara Penggunaan hair serum venon cukup mudah karena dibuat tanpa bilas, sehingga memudahkan kamu dalam pemakaiannya. Gunakan Venon hair serum setelah rambut telah dibersihkan, aplikasikan dari pangkal hingga ujung rambut dan dalam keadaan rambut setengah kering atau basah. Jika ingin hasil yang maksimal gunakan hair serum ini secara berkala, sebelum memakai alat styling dan berenang.

Komposisi yang ada di dalam Venon Hair Treatment Coat New Sensation : Cyclomethicone, Cyclopentasiloxane, Dimethiconol, Isopropyl Palmitate, Parfum, Tocopheryl (Vitamin E) Acetate, Caprylic/Capric Triglyceride, Retinyl (Vitamin A) Palmitate, Ascorbyl (Vitamin C) Palmitate.

SHARE

Tag