Hair Treatment Coat Shiny Smooth Black

Produk perawatan rambut sama halnya seperti perawatan kulit. Selain sampo dan kondisioner, ada banyak produk perawatan rambut lainnya yang dapat membantu menjaga rambut untuk tetap sehat. Namun, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, kamu harus mempertimbangkan dengan cermat kandungan produk dan bagaimana menggunakannya untuk jenis rambut kamu.

Venon Hair Treatment Solution menghadirkan produk perawatan rambut yang dapat menjadi bagian dari hair routine kamu selain sampo, salah satunya Hair Treatment Coat.

Yuk, Simak Kandungan dan Manfaat dari Hair Treatment Coat Shiny Smooth Black

Serum rambut adalah produk cair untuk merawat rambut yang mengandung silikon, mineral yang melapisi permukaan rambut. Serum rambut menjadi hal penting untuk melindungi dan merawat rambut dari sinar matahari dan panas alat penata rambut. Pilih serum yang sesuai dengan masalah rambutmu, misalnya jika rambutmu bercabang, karena itu akan membantu memperkuat rambutmu.

Venon Hair Treatment Coat Shiny Smooth Black adalah produk perawatan rambut berupa cairan yang mengandung vitamin rambut agar lembut dan halus. Dirancang khusus untuk merawat rambut hitam yang rusak, kusam dan bercabang, sehingga hasilnya rambut hitam akan tampak sehat berkilau, terasa lebih lembut dan mudah ditata. Venon hair treatment coat menjadi best hair treatment coat karena produk tersebut merupakan serum untuk rambut rusak yang memiliki kandungan coat yang tinggi, multi-vitamin A, E, C yang kaya akan anti oksidan dan coconut oil yang dapat membantu menjaga ketahanan hasil styling, menghambat penuaan dini pada rambut dan menjaga kekuatan rambut. Serum rambut venon ini juga berguna untuk melembutkan dan melindungi kutikula rambut dari radikal bebas seperti debu, polusi, udara dan sinar UV.

Komposisi utama produk terdiri

Cyclomethicone, Cyclopentasiloxane, Dimethiconol,Isopropyl Palmitate, Parfum, Tocopheryl (Vitamin E) Acetate, Caprylic/Capric Triglyceride, Retinyl (Vitamin A) Palmitate, Ascorbyl (Vitamin C) Palmatate.

Baca Juga: Panduan Menggunakan Hair Treatment Coat untuk Rambut Hitam yang Indah

Manfaat dari Hair Treatment Coat ini sebagai berikut:

  • Membantu melembabkan rambut apalagi untuk rambut yang kering (Dry Hair)
  • Melembutkan dan memberi kesan sehat berkilau
  • Frizzy Control
  • Membatasi rambut dari penuaan dini karena kandungan multivamin dengan antioksidannya (Multi-Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E)
  • Melindungi rambut dari sinar UV dan panas alat penataan
  • Fight free radicals
  • Water-Resistant sehingga aman digunakan untuk kegiatan berenang
  • Paraben Free

Saran Penggunaan:

  • Minimal 1x sehari, bisa pagi dan/atau malam
  • Sesaat sebelum memulai catok atau blow dry
  • Sebelum dan Sesudah berenang
  • Bisa setelah mendapatkan treatment rambut lainnya seperti Smoothing, Toning, Hair Coloring, Bleaching, Creambath.

Cara penggunaan:

Rambut sudah keramas dan bersih dalam kondisi rambut setengah basah maupun kering, gunakan hair treatment coat secukupnya pada batang rambut secara menyeluruh.

Produk venon Hair Treatment Coat ini tentunya sudah mendapatkan serifikat HALAL dan BPOM resmi, sehingga terbukti aman digunakan.

SHARE

Tag