Mirip Tapi Berbeda, Ini Bedanya Serum Venon  Dan Vitaserum Rambut

Ladies, sudah tahukan pentingnya memilih produk rambut yang tepat untuk hasil terbaik?

Memahami Perbedaan Serum Dan Vitaserum Rambut

Sekilas mirip, serum dan vitamin rambut biasanya memiliki tekstur yang cair dalam bentuk minyak. Hal ini dikarenakan hantaran cairan yang lebih mudah menyerap ke kulit kepala ataupun batang rambut. Biasanya, pemakaian serum dan vitamin rambut juga tidak perlu dibilas.

Memiliki banyak kemiripan, beberapa dari kamu mungkin akan sulit mengetahui perbedaan serum dan vitamin rambut. Nah, untuk memudahkan kamu memilih produk yang tepat, ini ulasan seputar perbedaan antara serum dan vitamin rambut.

Perbedaan Dari Segi Kandungan

Perbedaan serum dan vitamin yang bisa kamu perhatikan dengan mudah adalah sisi kandungannya. Masing-masing produk serum dan vitamin mengandung formulasi yang berbeda-beda, tergantung dari tujuan produk itu sendiri. Jadi, kamu bisa memilih baik serum atau vitamin rambut sesuai masalah rambut yang kamu alami.

Setelah paham sisi komposisi kandungan, ketahui juga perbedaan serum dan vitamin rambut dari segi kepadatan bahanya. Biasanya, serum rambut dirancang bekerja lebih intens dengan konsentrasi tinggi sehingga cenderung lebih cair. Partikel kandungan serum yang lebih kecil artinya bisa diserap lebih mudah dan cepat. Berbeda dengan vitamin yang meskipun juga dioleskan pada kulit kepala atau rambut, tekstur vitamin rambut biasanya lebih kental dan tebal.

Perbedaan Dari Segi Jenis Rambut

Serum dan vitamin rambut juga memiliki perbedaan dari segi pemakaian, yakni dapat disesuaikan dengan jenis rambut kamu. Namun sejatinya, semua jenis rambut bisa mendapatkan manfaat baik dari serum ataupun vitamin rambut.

Adapun serum rambut bisa dipakai layaknya serum kuliat wajah, Dimana pemakaiannya rutin dan tidak harus menunggu masalah rambut yang spesifik. Perawatan serum rambut yang rutin bisa mendukung Kesehatan kulit kepala dan rambut.

Sedangkan vitamin rambut bisa ditambahkan untuk mengatasi masalah rambut yang rusak parah. Namun, vitamin rambut juga bisa digunakan secara lebih rutin selama tidak sampai memberatkan kualitas rambut.

Perbedaan Dari Segi Fungsi

Perbedaan serum dan vitamin rambut dari segi fungsi akan menentukan pilihanmu. Serum rambut untuk menjaga Kesehatan kulit kepala dan rambut, serta melindungi rambut dari efek polusi, paparan sinar matahari dan sebagainya. Fungsi serum yang merawat dan memproteksi rambut membuat produk perawatan ini cocok untuk digunakan secara rutin.

Baca Juga: Tips Menghindari Rambut Bercabang Akibat Alat Styling

Perbedaan Dari Segi Cara Kerja

Perbedaan serum dan vitamin dari cara kerja kembali pada kandungan dan intensitas pada daya hantaran. Serum rambut bisa diaplikasikan mulai dari kulit kepala di bagian akar rambut hingga ke seluruh bagian helai rambut, terutama saat kamu ingin melindungi rambut dari styling tool.

Sedangkan vitamin rambut bisa diaplikasikan pada batang helai rambut dan tidak wajib mengenai bagian akar. Apalagi jika kamu memiliki masalah kulit kepala berminyak, maka vitamin rambut idealnya difokuskan pada Tengah batang hingga ujung rambut saja.

Perbedaan Dari Segi Manfaat

Ladies yang ingin lebih totalitas merawat rambut sebaiknya sudah menggunakan hair serum untuk mengatasi kerusakan rambut dan kerontokan, sekaligus menjaga kualitas kulit kepala dan rambut secara berterusan.  Sedangkan untuk ladies yang butuh Solusi cepat seperti mengembalikan kilau dan hidrasi batang rambut, boleh mengoleskan vitamin lebih sering saat dibutuhkan.

 Setelah mengetahui perbedaan serum dan vitamin, kamu tentu bisa lebih yakin dalam memilih produk yang tepat untuk perawatan rambut kamu. Namun yang tidak kalah penting, kamu juga perlu memperhatikan pemilihan shampoo yang mampu merawat keruasakan rambut secara cepat dan mencegah rambut rontok.

Jika kamu mengalami masalah kerusakan rambut yang cukup parah, venon 2in1 vitaserum dapat menjadi Solusi tepat untuk perawatan rambut harian kamu. Dengan kandung dari ekstrak minyak kepala yang membantu melindungi rambut dari efek radikal bebas (debu, panas dna polusi). Vitamin fusion berperan aktif sebagai anti-oxidant yang menghambat efek penuaan dini pada rambut sehingga rambut tetap awet muda, lentur dan tidak mudah rontok.

Selain mengandalkan serum dan vitamin, sampo berkualitas salon dari venon 2in1 vitaserum juga akan mempermudah kamu untuk memiliki rambut yang sehat tanpa rontok. Lebih praktis dan ampuh, venon 2in1 vitaserum akan menjadi pilihan shampo yang tepat untuk memperbaiki kerusakan rambut dengan cepat.

SHARE

Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *