Kegunaan Vitaserum untuk Rambut Wanita

Serum rambut menjadi salah satu rangkaian produk perawatan rambut yang memiliki banyak manfaat. Menyehatkan akar dan batang rambut sehingga mencegah kerontokan rambut dan melindungi dari permasalahan rambut lainnya. Venon Hair Solution menghadirkan produk Venon Vitaserum yang memiliki banyak manfaat dalam penggunannya.

Yuk, kenali dan simak kegunaan dari Venon Vitaserum untuk perawatan rambut Wanita!

Venon Vitaserum adalah produk dari Venon Hair Solution yang diformulasikan untuk mengatasi permasalahan rambut. Kandungan utama dari venon serum rambut ini yaitu ekstrak minyak kelapa dan vitamin fusion dengan penyerapannya yang cepat membantu menjaga Kesehatan rambut secara menyeluruh dan tidak lepek saat digunakan. Ekstrak Minyak kelapa dapat membantu melindungi rambut dari debu, dan terik matahari. Sedangkan, vitamin fusion berperan sebagai anti-oxidant untuk menghambat efek penuaan dini pada rambut, sehingga rambut tetap awet muda, sehat , dan tidak mudah rontok. Serum rambut ini memiliki 3 varian dengan perawatan permasalahan yang berbeda.

Vitaserum Silky shine

Venon merah yang dikhususkan sebagai serum untuk rambut kusut dan kering agar membantu merawat rambut rusak akibat terlalu sering menggunakan alat penataan untuk styling rambut seperti bonding, curling, dsb.

Vitaserum Nourish Color Lock

Venon ungu sebagai serum rambut untuk rambut berwarna agar rambut rusak yang disebabkan oleh penggunaan bahan-bahan kimia, terlihat lebih sehat dan warna rambut lebih tahan lama.

Baca Juga: 5 Rahasia Rambut Indah Meski Sering Berenang

Vitaserum Radiant Black

Serum untuk rambut lembut hitam berkilau, sehingga membantu merawat rambut normal dan tidak bermasalah terlindungi dari debu dan sinar UV.

Komposisi Venon Vitaserum ini terdiri dari: Cyclomethicone, Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol,Isopropyl Palmitate, Fragrance, Phenyltrimethicone, Tocopheryl (Vitamin E) Acetate, Retinyl (Vitamin A) Palmitate, Ascorbyl (Vitamin C) Palmatate, Caprylic/Capric Triglyceride.

Venon Vitaserum memiliki kegunaan dan keunikan produk yaitu

  • Merawat rambut rusak akibat toring/pewarnaan dengan komposisi yang terkandung seperti Cyclopentasiloxane, Retinyl (Vitamin A) Palmitate, trimethylsilylamodimethicane
  • Memberikan kesan warna rambut yang lebih bercahaya dan berkilau dengan key ingredients yaitu Fragrance, Pheny/Trimethicane, Palmitate Ascorbyl (Vitamin c)
  • Warna rambut jadi lebih tahan lama
  • Mencegah rambut bercabang, kusut dan kering dengan komposisi utama Tocopheryl (Vitamin E), Retinyl (Vitamin A), Capylic/Capric Triglyceride
  • Rambut menjadi selembut sutera
  • Mudah untuk penaatan rambut
  • Tidak berminyak & tidak lengket saat digunakan
  • Keharuman rambut segar tahan lama

Cara memakai serum rambut yang benar yaitu:  Setelah keramas bersih, keringkan dengan handuk/blow-dry, gunakan secukupnya Vitaserum dibatang rambut dari pangkal hingga ujung rambut saat kondisi rambut setengah basah maupun kering.

Saran penggunaan : 1 x Sehari (Pagi atau Malam) setelah keramas atau sesaat sebelum memulai aktivitas styling seperti catok dan merawat rambut setelah perawatan salon (Keratin, Smoothing, Bonding, Toning, Pewarnaan Rambut, Bleaching, Creambath).

Itulah beberapa kegunaan dan manfaat yang bisa kamu dapatkan, jika kamu melakukan perawatan rambut dengan menggunakan Venon Vitaserum, silahkan mencoba dirumah produk ini dirumah!

SHARE

Tag