Kenali Manfaat Venon Hair Solution

Maraknya produk perawatan hair care membuat industry berbondong-bondong mengeluarkan serangkaian hair care lainnya selain sampo, seperti hair tonic, hair serum dan vitamin. Memiliki rambut yang kuat, sehat dan indah menjadi Impian bagi banyak orang. Kalian dapat menggunakan rangkaian Venon Hair Solution untuk perawatan rambut indah dirumah.

Ayo Simak apa saja manfaat dari produk Venon Hair Solution dan cara memakainya dibawah ini

  1. Hair Treatment Coat

Terdiri dari 3 varian yaitu Original Red, New Sensation dan Shiny Smooth Black. Venon Hair Treatment Coat ini merupakan serum rambut yang memiliki kandungan yang tinggi akan coat yang dapat memperpanjang ketahanan hasil styling, mengandung Multi-Vitamin A, E, C yang terdapat anti-oxidant untuk menghambat rambut dari penuaan dini dan kandungan Coconut Oil untuk menjaga kekuatan rambut agar rambut lebih kuat, dan tampak indah. Serum rambut vitamin Venon ini memiliki kegunaan untuk melembutkan dan melindungi kutikula rambut apalagi jika rambut rusak akibat Terik matahari, penggunaan hair dryer setiap hari dengan panas yang berlebih dan penggunaan bahan kimia seperti pewarna rambut serta merawat rambut rusak, bercabang dan hasilnya pun rambut akan tampak lebih indah, lembut dan sehat.

Cara memakai serum rambut vitamin ini juga mudah, yaitu: Pastikan kondisi rambut telah bersih, tuang Serum Venon secukupnya ke telapak tangan ,lalu usapkan dibatang rambut dari pangkal hingga ujung rambut saat kondisi rambut setengah basah maupun kering. Untuk hasil yang maksimal gunakan secara berkala.

  1. Hair Treatment Tonic

Ramuan tonic yang diformulasikan untuk merawat kekuatan akar rambut, menjaga kesuburan rambut yang tumbuh dan Kesehatan dan kebersihan kulit kepala. Manfaat utama dari hair tonic untuk membuat rambut tampak lebih kuat karena dapat merangsang pertumbuhan dengan cepat dan mengurangi kerontokan. Kandungan glycine pada hair tonic dapat menguatkan ujung rambut sehinggaa mencegah rambut bercabang.

Cara penggunaan hair tonic: Langsung saja semprotkan tonik secukupnya pada kulit kepala, pijat lembut agar merata. Gunakan secara teratur 1-2 kali sehari. Untuk hasil akhir yang optimal, setelah penggunaan tonik, kamu bisa melanjutkan dengan venon hair treatment coat untuk melindungi lebih ekstra permukaan rambut dari kerusakan akibat kegiatan sehari-hari.

  1. Venon Hair Treatment Vitaserum

Ada 3 varian dari Vitaserum ini yaitu Silky Shine, Nourish Color Lock, Radiant black dengan fungsi utama menjaga rambut tetap sehat menyeluruh dan membuat rambut tidak mudah lepek. Memiliki kandungan turunan ekstrak minyak kelapa yang membantu rambut terlindungi dari radikal bebas (debu, panas, dan polusi) dan vitamin fusion yang berperan sebagai anti-oxidant memberikan efek pencegahan rambut terhadap penuaan dini sehingga tetap awet.  Hair serum yang bagus untuk rambut kering dan tidak mudah rontok. Keunikan produk ini adalah membantumerawat rambut yang rusak akibat coloring/ pewarnaan sehingga menambah kesan warna rambut lebih tahan lama dan tampak lebih sehat.

Cara penggunaan: Keramas bersih, keringkan dengan handuk/blow-dry, tuang ditangan  secukupnya Vitaserum gunakan dibatang rambut dari pangkal hingga ujung rambut saat kondisi rambut setengah basah maupun kering.

Baca Juga: Cara Merawat Rambut Bercabang dengan HTC

  1. Venon Hair Serum SPA

Venon meluncurkan produk hair serum SPA yang diperkaya dengan vitamin multifungsi (Vit A, C, E) dengan New Improved Formula untuk Membantu rambut lebih halus dan sehat. Hair serum SPA ini terdiri 3 varian yaitu Rejuvenating, Illuminating dan Energizing. Penggunaan hair serum dapat membantu rambut dan kulit kepala mendapatkan nutrisi yang lebih sehat. Hair serum untuk rambut diwarnai agar warna rambut tahan lama dan lembut tidak kusam sepanjang hari.

Penggunaan hair serum ini pun tidak terbilang gampang dan mudah. Berikut cara memakai hair serum yang benar. Setelah keramas dan rambut sudah lumayan kering, tuang hair serum di telapak tangan, ratakan dan usap secara menyuruh pada permukaan rambut tanpa perlu dibilas. Rambut siap untuk penataan. Penggunaan rutin akan akan membuat rambut kering dan rusak Kembali sehat dan lebih kuat.

  1. Venon Hair Treatment Wetlook

Wetlook professional hair cream ini berperan untuk melindungi dan memberikan kesan rambut berkilau alami. Rambut akan tampak bercahaya tanpa rasa lengkep dan lepek. Cocok digunakan untuk penataan rambut bergelombang atau kering agar tampak alami dan tidak kering

Cara pemakaian: gunakan setalah keramas pada rambut setengah kering, tuang dan usapkan merata pada rambut, ratakan seperlunya dengan jari jemari.

Itulah beberapa produk dari Venon Hair Solution yang dapat kamu gunakan dirumah tanpa harus datang kesalon. Dengan harga serum rambut venon yang ramah kantong kamu tetap akan mendapatkan kualitasnya yang tidak kalah jauh dari perawatan salon.

SHARE

Tag