Kilau Sejati Dengan Hair Treatment Coat Original Red

Mendapatkan rambut berkilau tentunya membutuhkan proses dan perawatan yang tepat. Banyak produk yang menjanjikan untuk memberikan rambut sesuai dengan Impianmu. Ada berbagai cara yang bisa digunakan untuk meningkatkan kilau rambutmu. Kamu harus mengikuti step by step perawatan rambut dengan konsisten agar kesehatan rambut terjaga. Karena Kesehatan rambut akan memberikan hasil jangka panjang untuk rambut tetap sehat dan kuat. Berikut step perawatan yang bisa membantu kamu mendapatkan rambut kilau sejati.

Step mendapatkan rambut kilau sejati dengan Hair Treatment Coat Original Red

  1. Gunakan kondisioner tanpa bilas

Penggunaan kondisioner tanpa bilas akan mencegah rambut menjadi kering dan kusam. Karena kondisioner berfungsi untuk melembabkan rambut lebih mendalam setelah proses keramas, yang telah melunturkan seluruh debu, minyak dan sel kulit mati. Kamu bisa menggunakan deep conditioner jika rambut masih basah dengan gunakan sisir untuk menyisir rambut hingga ke ujung.

  1. Keringkan rambut secara alami

Dengan membiarkan rambut terkena angin dan kering sendiri, rambut akan terhindar dari resiko rusak. Sehingga tekstur rambut akan lebih lembut dan lebih berkilau. Hindari menggunakan alat penataan dengan suhu panas yang tinggi. Memang hair dtyer dan catok rambut memberikan tampilan yang cantik, tetapi dalam jangka Panjang akan membuat rambut kering, kusam dan rusak.

Jika kamu terburu-buru dan mengharuskan untuk memakai hair dryer, kamu bisa menggunakan Venon Hair treatment coat Original Red yaitu serum rambut rusak parah yang diakibatkan oleh panas dari alat penataan, Terik matahari dan bahan kimia dari pewarna rambut. Berupa cairan vitamin untuk rambut kering agar rambut terasa lebih lembut,tampak berkilau dan mudah ditata. Mengandung multi-vitamin terutama vitamin e untuk rambut yang dapat melembutkan dan melindungi kutikula rambut dari kondisi yang disebabkan radikal bebas, Venon Merah ini memiliki kandungan coat yang tinggi dan kandungan coconut oil yang dapat menjaga kekuatan rambut.

  1. Gunakan air dingin untuk membilas rambut

Penggunaan air dingin untuk membilas rambut, memang bukan untuk membuat rambut berkilau tetapi bisa menutup kutikula rambut yang terbuka. Sehingga rambut akan terasa lebih lembut. Walau tidak memberi ekstra kilau, tapi kilau pada rambut lembut akan berbeda dengan rambut yang bercabang atau kering.

Baca Juga: Rambut Rusak Lebih Berkilau dengan Hair Treatment Coat Original Red

  1. Hindari menyisir rambut saat masih basah

Rambut basah biasanya dalam kondisi rapuh dan mudah rontok. Keringkan rambut dengan handuk berbahan microfiber, ditepuk-tepuk lembut dan dibiarkan kering dengan alami. Lalu sisirlah rambut dengan sisir yang lebar, sisir dengan lembut mulai dari Tengah ke ujung rambut.

  1. Perbanyak minum air putih

Minum banyak air putih dapat membantu menjaga rambut tetap sehat. Karena jka kamu mengalami dehidrasi, rambut juga akan kehilangan kilau dan terlihat lemas, pastikan kamu untuk minum minimal 8 gelas sehari. Makan buah dan sayuran yang kaya air juga membantu hidrasi rambut seperti semangka, beri, apel dan lain-lainnya.

Itulah tips yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kilau sejati rambutmu dengan hair treatment coat original red.

SHARE

Tag