Manfaat Hair Treatment Coat Shiny Smooth Black untuk Rambut Anda

Rambut hitam lebat menjadi salah satu impian semua wanita. Merawat rambut hitam Panjang menjadi keharusan jika ingin terhindar dari rambut kering atau kusam, bahkan berubah warna menjadi kemerahaan akibat terpapar sinar matahari dan membakar melanin rambut. Rambut kemerahan memang tidak masalah, hanya saja beberapa orang menjadi tidak percaya diri. Oleh karena itu, kamu perlu menggunakan produk yang dapat menjaga rambut hitam sehat agar tidak kering dan mudah bercabang. Venon Hair Solution menhadirkan produk Hair Treatment Coat yang dapat membantu menjaga Kesehatan rambutmu.

Simak Manfaat Hair Treatment Coat Shiny Smooth Black untuk Rambut Hitammu:

Hair treatment coat (HTC) merupakan venon serum rambut yang tinggi akan kandungan coatnya. Diperkaya dengan vitamin E untuk rambut dengan tambahan vitamin A dan C yang dapat mencegah penuaan pada rambut dan coconut oil untuk menjaga kekuatan rambut. serum vitamin rambut yang berfungsi untuk melembutkan dan melindungi kutikula rambut dari berbagai kondisi rambut dari radikal bebas seperti panas dan polusi agar rambut tetap awet, mudah diatur dan tidak mudah mengalami kerontokan. Terdiri dari 3 varian yaitu HTC Original Red, HTC New Sensation dan HTC Shiny Smooth Black.

Hair treatment coat shiny smooth black merupakan salah satu varian yang mengandung vitamin rambut agar lembut dan halus yang diformulasikan untuk merawat rambut hitam yang mengalami kerusakan, kusam dan bercabang. Agar rambut hitam Kembali tampak sehat berkilau, rambut terasa lebih lembut dan halus. HTC shiny smooth black ini cocok digunakan sebagai vitamin rambut smooting atau pengaplikasian alat styling lainnya dan bisa digunakan sebelum dan sesudah aktivitas berenang, karena mampu melindungi kutikula rambut dari bahan kimia yang ada pada air kolam renang.

Dengan komposisi kandungan dalam produk: Cyclomethicone, Cyclopentasiloxane, Dimethiconol,Isopropyl Palmitate, Parfum, Tocopheryl (Vitamin E) Acetate, Caprylic/Capric Triglyceride, Retinyl (Vitamin A) Palmitate, Ascorbyl (Vitamin C) Palmatate. Memiliki berbagai macam manfaat yang bisa kamu dapatkan.

Adapun Manfaat dari pemakaian rutin HTC:

  • Sebagai moisturizer atau pelembab yang dalam membantu melembabkan rambut yang kering dan kusut (dry hair).
  • Rambut akan terasa lebih lembut dan sehat hitam berkilau.
  • Dapat melindungi rambut dari sinar UV dan panas alat styling.
  • Merawat berbagai kondisi rambut seperti kering dan bercabang.
  • Membantu menjaga kekuatan rambut, sehingga tidak mudah mengalami kerontokan.
  • Sebagai anti-aging atau menghambat penuaan pada rambut.

Baca Juga: 10 Tips Merawat Rambut Sehat untuk Pengguna Hijab

Cara penggunaan: setelah keramas bersih dan rambut dalam kondisi setengah basah atau kering, gunakan serum venon secukupnya pada batang rambut, dari pangkal hingga ujung rambut.

Hair treatment Coat ini dapat digunakan pada:

  • Siang atau malam.
  • Sesaat sebelum memulai catok atau blow dry.
  • Sesaat sebelum berenang atau sesudah.
  • Atau setelah perawatan rambut lainnya seperti Keratin, Smoothing, Toning, Hair Coloring, Bleaching dan Creambath.

Itulah manfaat yang bisa kamu dapatkan, dengan melakukan perawatan rambut rusakmu menggunakan Venon HTC shiny smooth black. Penggunaan secara rutin akan mendapatkan hasil yang maksimal. Gunakan juga venon hair solution lainya untuk merawat rambut dan membuat rambut lebih sehat dan kuat.

SHARE

Tag