Mengembalikan Kilau Alami Rambut dengan Venon Hair Solution

Mendapatkan rambut lembut dan berkilau menjadi tantangan bagi semua orang. Karena rambut seindah itu, memerlukan perawatan lainnya agar rambut tetap terasa lembut dan terlihat berkilau alami.

Berikut beberapa hacks yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan rambut lembut dan berkilau

  1. Gunakan sampo yang sesuai

Pemilihan sampo sebagai awal dalam merawat rambut harus sesuai dengan permasalahan rambut. Pilihlah sampo yang dapat menjaga kelembapan kulit kepala dan kilau rambut. Agar sampo dapat menutrisi dengan baik pada kulit kepala. Perhatikan juga apakah sampo tersebut mengandung bahan alami dan terbebas dari bahan kimia.

  1. Jangan lupa pakai kondisioner

Kondisioner dapat membantu rambut mendapatkan nutrisi tambahan. Aplikasikan kondisioner hanya pada batang dan ujung rambut, jangan dari akar rambut agar tidak lepek. Setelah itu, diamkan selama 3 menit jika sudah, bilas bersih sampai tidak ada residu kondisioner dirambut.

  1. Tidak mencuci rambut dengan hair hangat

Kebiasaan ini berpotemsi membuka kutikula rambut dan berimbas pada sktruktur rambut menjadi kasar. Sehingga, bilaslah rambut dengan air dingin agar kutikula tetap tertutup, yang menjadi lapisan pelindung pada batang rambut dan rambut terasa lebih lembut. Bilasan air dingin juga membantu mengunci kelembapan rambut sehingga mencegah rambut tidak kering dan mengembang.

Baca Juga: 7 Langkah Merawat Rambut yang Mudah Bisa Anda Lakukan di Rumah

  1. Membatasi penggunaan hair dryer

Menggunakan hair dryer secara berlebihan dapat membuat rambut kering dan rusak, apalagi dengan suhu panas yang tinggi hal tersebut akan semakin mengikis kelembapan rambut. Disarankan untuk menggunakan vitamin yang dapat menjaga kelembapan rambut.

Venon hair solution menghadirkan produk Hair Treatment Coat new sensation yaitu vitamin rambut untuk catok yang diformulasikan untuk merawat rambut hitam agar tampak sehat berkilau dan terasa lembut, sehingga cocok untuk digunakan sebelum penggunaan alat penataan/styling. Serum rambut venon ini juga membantu melembutkan dan melindungi kutikula rambut dari berbagai kondisi yang disebabkan oleh radikal bebas.

Atau kamu bisa menggunakan Venon Wetlook Professional Hair Cream untuk penataan rambut gelombang atau keriting, agar tampak bercahaya kilau alami tanpa lengket

  1. Gunakan hair serum

Hair serum atau serum rambut merupakan produk pelembab rambut. Layaknya wajah, rambut juga memerlukan serum yang berfungsi untuk melapisi batang rambur, kutikula dan membuat rambut menjadi lebih tebal dan ikal.

Venon Vitaserum merupakan salah satu serum rambut dengan kandungan vitamin fusion sehingga membantu menjaga Kesehatan rambut. Keunikan produk ini mengandung 3 vitamin rambut yaitu vitamin E buat rambut dengan vitamin lainnya A dan C yang dibutuhkan untuk menjaga Kesehatan batang rambut dan melindungi rambut dari paparan radikal bebas. Sehingga, mengurangi resiko rambut kusut, kasar dan menimbulkan berbagai masalah rambut lainnya.

Cara penggunaan: gunakan secukunya vitaserum pada batang rambut dari pangkal hingga ujung rambut saat kondisi rambut setengah basah. Itulah beberapa hacks yang bisa kamu terapkan agar rambut Kembali berkilau alami.

SHARE

Tag