Perawatan Rambut Bercabang dengan Hair Treatment Coat

Rambut bercabang memang menjadi masalah bagi semua orang terutama Wanita. Rambut bercabang muncul karena cara perawatan yang tidak tepat, sehingga rambut terasa lebih kering, rusak dan mudah patah.

Ada berbagai cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi rambut bercabang, agar rambut tetap terjaga kesehatannya. Simak, ulasan dibawah ini untuk mengetahui tipsnya!

Tips Perawataan Rambut Bercabang dengan Venon Hair Treatment Coat:

  • Menggunting ujung rambut yang bercabang

Dikarenakan ujung rambut yang bercabang sudah tidak sehat, disarankan untuk rajin mengguntingnya. Agar bibit rambut bercabang segera teratasi dan tidak menjadi semakin parah.

  • Kurangi menggunakan alat styling rambut

Karena suhu panas yang dikeluarkan dari alat styling rambut, akan menghilangkan kandungan alami yang ada pada rambut. Keseringan menggunakan hair dryer atau catokan hanya akan membuat rambut menjadi lebih kering dan tambah bercabang. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan serum sebelum melakukan styling rambut.

Kamu bisa menggunakan Venon Hair Treatment Coat Original Red yaitu Cairan yang mengandung vitamin untuk rambut kering bercabang yang berfungsi untuk melembutkan dan melindungi kutikula rambut dari efek pemakaian Hair Dryer dan proses penataan rambut lainnya seperti pencatokan/curly.

  • Hindari sering ganti warna rambut

Produk pewarnaan rambut pastinya mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan Kesehatan rambut sehingga menyebabkan rambut bercabang. Penggunaan kimia dalam pewarna rambut dapat menghilangkan melanin pada batang rambut.

Untuk menajga Kesehatan rambut akibat pewarnaan rambut kamu dapat mencoba Venon Hair Treatment Coat New Sensation, venon ungu yang berfungsi sebagai serum rambut untuk rambut berwarna agar merawat rambut yang diwarnai dan mempertahankan warna rambut dan tentunya membantu mengatasi rambut patah dan bercabang.

  • Lindungi rambut dari Sinar Matahari

Gunakan topi, payung atau pashmina jika akan beraktivitas di luar ruangan atau pakai juga sunscreen rambut jika perlu, agar rambut selalu terlindungi dari paparan sinar UV, debu serta polusi dari berbagai kendaraan. Karena dapat merusak kutikula rambut, akibatnya rambut menjadi mudah patah dan bercabang.

Baca Juga: 5 Masalah Rambut yang Menghantui Wanita

Rekomendasi vitamin rambut untuk memperkuat helai rambut dan melindungi dari panas yang tinggi (Sinar UV) yaitu Venon Treatment Coat Shiny Smooth Black yaitu vitamin yang diformulasikan untuk merawat rambut hitam, khususnya yang rusak, kusam dan bercabang. Agar rambut tetap awet muda, lembut dan sehat.

  • Sisir Rambut saat Keadaan Kering

Keadaan rambut saat basah menjadi sangat rapuh dan rentan, hal ini dapat membuat rambut menjadi semakin rusak dan bercabang. Oleh karena itu, sisirlah rambut dengan perlahan saat keadaan rambut sudah kering.

  • Mengikat Rambut dengan Kencang

Terlalu kencang dalam emngikat rambut dapat menyebabkan rambut bercabang, karena tekanannya yang kuat membuat batang rambut tidak bisa bernapas dan rambut tidak bebas bergerak. Kebiasaan ini dapat merusak rambut apabila dibiarkan sehingga kerusakan rambut akan lebih cepat terjadi dengan ujung rambut yang terurai menjadi dua.

Itulah beberapa perawatan yang harus kamu lakukan agar masalah rambut bercabang teratasi. Sehingga kamu mendapatkan rambut yang Kembali sehat, lembut dan tebal.

SHARE

Tag