Perawatan Rambut Bercabang dengan Vitaserum

Perawatan rambut bercabang memang menjadi masalah yang sulit jika tidak ditangani dengan baik dan tepat. Karena akan menimbulkan masalah lainnya seperti rambut kering dan rontok. Oleh karena itu, kamu harus melakukan perawatan ekstra untuk mengembalikan rambut Kembali sehat.

Berikut beberapa perawatan yang bisa kamu lakukan untuk memperbaiki masalah rambut bercabang

  1. Rajin memotong ujung rambut

Pada dasarnya ujung rambut memang area yang palig rapuh dibandingkan pangkal atau batang rambut. kondisi ini yang membuat rambut sering mengalami masalah rambut bercabang. Memotong ujung rambut secara berkala merupakan salah satu cara merawat rambut bercabang.

  1. Menggunakan vitamin sebelum styling rambut

Panas dari alat styling dapat mengubah struktur protein rambut dan membuat rambut semakin kering, hal tersebut akan menyebabkan rambut bercabang menjadi makin banyak. Pastikan untuk menggunakan vitamin atau produk pelindung rambut terlebih dahulu untuk melindungi rambut dari panas hair dryer.

Venon Hair Solution menghadirkan Venon Vitaserum yang dapat menutrisi rambut dan menjaga Kesehatan rambut dari berbagai masalah rambut. Vitaserum Silky Shine, venon merah yang berfungsi sebagai vitamin rambut kering untuk mengurangi penyebab rambut bercabang, akibat terlalu sering menggunakan alat styling untuk curling, bonding, dsb. Saran penggunaan vitamin ini adalah sesaat sebelum memulai aktivitas catok.

  1. Melindungi rambut dari sinar matahari

Paparan sinar UVA dan UVB dari matahari dapat merusak kutikula rambut. Hal tersebut membuat rambut menjadi kering, mudah patah dan bercabang. Oleh karena itu disarankan menggunakan topi atau payung jika beraktivitas diluar ruangan. Atau menggunakan vitamin rambut dengan spf untuk menjaga dari sinar UV.

Vitaserum Radiant Black merupakan vitamin untuk rambut yang berfungsi merawat rambut menjadi sehat berkilau dan terlindungi dari sinar UV serta polusi. Dengan key ingredients Fragrance, Phenyl/Trimethicane, Palmitate Ascorbyl (Vit C) menjaga Kesehatan rambur secara menyeluruh.

Baca Juga: Agar Rambut Tetap Sehat dan Kuat

  1. Tidak menyisir rambut dalam keadaan basah

Menyisir rambut dalam keadaan basah menjadi sangat rapuh sehingga dapat menyebabkan rambut mudah patah dan bercabang. Gesekan antara sisir dan rambut dapat menyebabkan kutikula rusak dan terbuka. Sebaiknya, keringkan rambut dahulu menggunakan handuk dengan bahan faber yang lembut sebelum menyisirnya.

  1. Membatasi pewarnaan rambut

Pewarna rambut tentunya mengandung bahan kimia yang bisa memberikan dampak buruk pada Kesehatan rambut. Oleh karena itu, disarankan untuk tidak terlalu sering mengganti warna rambut. Vitaserum Nourich Color Lock menjadi vitamin rambut untuk rambut kering dan rusak yang disebebkan oleh toning/pewarnaan. Dengan kandungan utama Cyclotetrasiloxane, Retinyl (Vit A), Palmitate, dan Trimethylsilylamodimethicane. Menjadikan rambut Kembali sehat, lembut dan mencegah dari rambut bercabang. Itulah beberapa tips perawatan dalam merawat rambut bercabang agar kondisi rambut perlahan kembali sehat dan membaik.

SHARE

Tag