Rahasia Rambut tetap Indah

Kebanyakan wanita menginginkan rambut tebal, lembut dan berkilau seharian. Namun hal tersebut tidak bisa didapatkan secara instan. Sehingga, wanita banyak melakukan perlindungan rambut dengan melakuan perawatan atau creambath sebagai prioritas utama dalam menjaga Kesehatan rambut agar rambut sehat dan wangi sepanjang hari

Lakukan hacks dibawah ini untuk mendapatkan rambut yang sehat dan kuat. Penasarankan ada apa saja? Yuk Simak baik-baik hacks berikut!

Hacks mendapatkan rambut berkilau, lembut dan wangi seharian

  1. Gunakan topi saat cuaca panas

Seperti wajah dan badan yang membutuhkan tabir surya untuk melindungi Kesehatan kulit, ternyata rambut juga perlu dilindungi karena rambut akan mengalami kerusakan jika terkena sinar matahari yang sangat terik. Gunakan topi atau payung jika akan keluar rumah

  1. Pakai produk pelindungan terhadap rambut

Gunakan produk yang dapat melindungi rambut dari paparan sinar UVB dan warna dari sinar UVA untuk menjaga kekuatan dan berkilaunya rambut. Salah satu produk yang dapat digunakan adalah Venon Hair Treatment Coat Shiny Smooth Black. Hair treatment yang mengandung vitamin yang diformulasikan merawat rambut hitam agar lebih sehat berkulai, lembut dan mudah diatur. Venon Hair Treatment Coat merupakan serum rambut venon yang memiliki kandungan tinggi coat serta mengandung Multi-Vitamin A,E,C yang kaya akan anti-oxidant dan terdapat kandungan dari Coconut Oil.

  1. Kenali kondisi kulit kepala

Perubahan kondisi kulit kepala bisa di picu oleh beberapa hal seperti ketidakcocokan suatu produk atau kurangnya nutrisi pada kulit kita. Hal tersebut dapat mengakibatkan rambut rusak atau ketombe. Berikan perawatan ekstra agar kondisi kulit kepala tidak semakit parah. Kamu bisa menggunakan hair serum yang bagus untuk rambut kering yaitu Venon Hair Treatment Vitaserum, serum penghalus rambut yang diformulasikan untuk kesuburan rambut dan Kesehatan kulit agar rentan terhadap kerusakan. Kandungan dari Ekstrak Minyak kelapa yang membantu melindungi rambut dari efek radikal bebas (Debu, Panas, dan Polusi). Vitamin Fusion berperan aktif sebagai anti-oxidant. Cara penggunaan serum rambut ini juga cukup mudah yaitu gunakan secukupnya Vitaserum dibatang rambut dari pangkal hingga ujung rambut saat kondisi rambut setengah basah maupun kering.

Baca Juga: Panduan Menggunakan Hair Treatment Coat untuk Rambut yang Memukau

  1. Hindari pemakaian hair dryer dengan suhu yang terlalu panas

Penggunaan hair dryer setiap hari dengan suhu yang lumayan panas dapat merusak rambut. Karena panas yang berlebihan, rambut akan cepat kusam dan rapuh apalagi jika rambut tidak menggunakan hair serum terlebih dahulu. Banyak stylist merekomendasikan untuk mengatur suhu terlebih dahulu sebelum mulai dioperasikan di rambut.

  1. Memilih sisir yang tepat

Sisir memiliki banyak jenis dengan fungsi yang berbeda-beda. Paddle brush dan brush cushion round dengan bantalan busa adalah dua alat yang dapat kamu gunakan untuk keperluan sehari-hari. Namun, sisir sasak dapat digunakan untuk menyasak rambut dan memberikan tampilan rambut yang halus dan rapi.

Nah, itulah hacks yang bisa kalian coba dirumah, tanpa harus merawat rambut ke salon dengan biaya yang mahal. Jika kita melakukannya dengan rutin akan memberikan hasil yang sama dengan perawatan rambut di salon.

SHARE

Tag