Solusi Terbaik untuk Rambut Sehat

Untuk mendapatkan rambut sehat, tampak berkilau dan mudah diatur, kamu perlu memulai untuk merawat rambut dengan menggunakan berbagai produk yang sesuai dengan permasalahan rambut kamu dan urutan yang tepat. Tentunya tidak hanya shampo, karena rambut membutuhkan nutrisi dan vitamin lainnya.

Solusi Mendapatkan Rambut Sehat

Maka dari itu, simak Solusi dibawah untuk mendapatkan rambut yang sehat dan terhindar dari masalah rambut!

  1. Memijat kulit kepala saat keramas

Merawat kulit kepala merupakan cara pertama untuk mendapatkan rambut sehat. Dengan memijat kulit kepala secara perlahan saat keramas, akan membantu meningkatkan sirkulasi darah, merangsang folikel untuk memproduksi rambuh lebih banyak dan membuat kita lebih rileks.

Untuk melindungi kulit kelapa pilihlah produk perawatan rambut yang terhindar dari kandungan sulfat, alkohol maupun fragrance.

  1. Rajin gunakan kondisioner

Penggunaan kondisioner memang dianjurkan setelah keramas apalagi jika memiliki rambut yang sangat kering karena kondisioner memiliki fungsi untuk melembabkan rambut. Gunakan kondisioner secara rutin dengan volume secukupnya yang dibutuhkan oleh rambut, hanya pada batang rambut lalu sisir rambut dengan jari tangan atau sisir bergigi. Diamkan selama 10-20 menit lalu bilas dengan bersih.

  1. Perawatan setelah keramas

Selain mengguankan kondisioner untuk melembabkan rambut, kamu dapat menggunakan hair tonic, hair serum dan vitamin rambut untuk perawatan ekstra. Venon Hair Solution memiliki produk yang dapat membantu kamu untuk mendapatkan rambut tampak sehat.

  • Venon Hair Treatment Tonic

merupakan ramuan serum untuk mengatasi rambut rontok. Dengan membantu menjaga kekuatan akar rambut, kesuburan rambut dan mengurangi kerontokan yang terjadi. Keharuman alami dari hair treatment tonic ini memberikan sensasi segar pada kulit kepala. Cara penggunaanya dengan menyemprotkan tonic secukupnya ke kulit kepala, pijat lembut supaya merata keseluruh bagian. Untuk mendaptakan hasil yang maksimal kamu dapat menggunakan secara teratur setelah keramas.

Baca Juga: Tips Mengatasi Ketombe pada Rambut Berhijab

  • Venon Hair Treatment Coat

Serum untuk rambut rusak yang berguna untuk mengembalikan rambut agar lebih sehat, lembut dan mudah diatur. Mengandung anti-oxidant yang didapat dari Multi-Vitamin A, E, C untuk menghambat penuaan diri pada rambut dan kandungan dari coconut oil untuk menjaga kekuatan rambut. Produk ini dapat melindungi kutikula rambut dari bahan aktif jika digunakan untuk berenang. Terdiri dari tiga varian yaitu Original Red, New Sensation dan Shiny Smooth Black, yang membedakan 3 produk ini adalalah original red dan new sensation untuk merawat rambut yang rusak karena pewarnaan rambut dan menjaga agar warna rambut lebih tahan lama. Sedangkan shiny smooth black untuk rambut hitam berkilau.

Serum rambut untuk catok dan penggunaan hair dryer yang diperkaya akan vitamin fusion (Vit A, C, E) dengan menjaga rambut agar tetap harum, lembut dan tidak kusam seharian, Venon hair serum SPA hadir dengan 3 varian yaitu Rejuvenating, Illuminating dan Energizing dengan New Improved Formula yang berguna untuk perawataan rambut yang diwarnai dan mengandung bahan-bahan aktif yang sudah teruji secara klinis.

  1. Mengkonsumsi makanan sehat

Perawatan dari dalam juga penting untuk menjaga keindahan rambut dengan mengkonsumsi makanan sehat yang kaya akan protein, mineral dan vitamin seperti buah-buahan, susu, telur, daging dan makanan laut. Mulailah untuk mengonsumsi makanan yang dapat meningkatkan nutrisi untuk tubuh dan rambut.

Itulah, beberapa Solusi yang bisa kamu lakukan secara rutin untuk mendapatkan rambut indah yang kamu impikan.

SHARE

Tag