Tips Mendapatkan Rambut Halus dengan Hair Treatment Coat

Kondisi rambut kasar dan gampang kusut menjadi sulit diatur, oleh karena itu banyak orang menginginkan rambut halus dan lembut. Selain, membuat penampilan rambut menjadi enak dipandang, rambut halus mencerminkan rambut sehat yang dirawat oleh pemiliknya. Ada berbagai cara untuk mendapatkan rambut halus yang bisa kamu lakukan dirumah, tanpa perlu datang ke salon.

Simak, tips berikut untuk mendapatkan rambut halus Impian kamu

  1. Keramas secukupnya

Hindari kemaras setiap hari karena hal tersebut malah akan membuat rambut menjadi lebih mudah kering dan mudah patah. Keramaslah 2-3 kali saja dengan menggunakan sampo yang mampu melindungi kelembabpan kulit kepala, sehinga rambut tetap halus dan lembut.  Seperti sampo dengan kandungan keratin, karena keratin dapat membantu mendapatkan kelembapan ekstra dan membat rambut mudah diatur

  1. Membilas rambut dengan air dingin

Karena membilas rambut dengan air hangat, hanya akan mengurangi kelembapan alami yang ada pada kulit kepala sehingga bisa menyebabkan rambut kering. Oleh karena itu disarankan untuk membilas rambut dengan air dingin sehingga kelembapan terjaga. Air dingin dapat membantu melancarkan sirkulasi darah pada kulit kepala, sehingga akar rambut mendapatkan nutrisi ekstra

  1. Sisir rambut dengan lembut

Sisir rambut menggunakan sisir bergiri jarang saat kondisi rambut sudah setengah kering. Hindari menyisir rambut saat kondisi rambut masih basah, karena rambut basah biasa lebih mudah rapuh, kamu dapat menyisir rambut sebelum keramas atau saat keramas, hal ini dapat mengurangi resiko rambut kusut dan tertarik saat keramas. Mulailah menyisir dari ujung rambut, hindari langsung dari pangkal karena bisa membuat rambut lebih mudah rontok.

Baca Juga: Solusi Terbaik untuk Rambut Sehat

  1. Pakai vitamin rambut

Menggunakan serum dan vitamin rambut akan membantu rambut menjadi lebih sehat, kuat dan halus. Perbedaan vitamin dan serum rambut hanya pada fungsinya. Jika serum rambut berfungsi untuk melindungi batang rambut dari kerusakan radikal bebas seperti sinar matahari dan polusi, sedangkan vitamin rambut memiliki fungsi untuk menutrisi rambut agar tetap kuat walaupun rambut sering ditata.

Venon de artistic hair treatment coat merupakan serum rambut rusak parah yang mengandung vitamin e untuk rambut dilengkapi dengan vitamin a dan c yang diformulasikan khusus untuk merawat rambut rusak dan bercabang akibat alat penataan atau pencatokan rambut. Serum vitamin ini juga berguna untuk melindungi kutikula rambut dari berbagai kondisi seperti paparan sinar matahai, polusi dan debu. Sehingga rambut tetap awet muda, halus, lembut dan tidak mudah rontok.

Produk ini mempunyai klaim sebagai Hair treatment coat for damaged hair, karena berfungsi untuk merawat rambut rusak yang diakibatkan oleh bahan kimia pada pewarna rambut, alat penataan rambut dan sinar matahari.

  1. Perbanyak minum air putih

Mendapatkan asupan cukup air putih dapat menjadi cara untuk merawat rambut agar sehat dan halus. Karena minum air putih dapat membantu meregenerasi sel yang berpengaruh terhadap pertumbuhan rambut. Sehingga tubuh dapat mendistribusikan nutrisi dengan baik ke folikel rambut dan terhindar dari masalah rambut, seperti kerontokan dan rambut patah

Itulah beberapa tips yang dapat kamu lakukan dirumah, untuk mendapatkan rambut halus yang kamu inginkan.

SHARE

Tag