Tips Mengatasi Kerusakan Rambut dengan Venon Hair Solution

Kerusakan rambut menjadi suatu hal yang dihindari karena dapat mengurangi kepercayaan diri seseorang. Rambut rusak dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti penggunaan produk yang salah, sering terpapar sinar matahari dan gonta ganti warna rambut. Jadi, kerusakan bisa terjadi karena perawatan yang kurang tepat. Venon hair solution hadir untuk membantu mengatasi masalah rambut rusakmu.

Berikut tips tentang mengatasi dan memperbaiki rambut rusak dengan Venon Hair Solution

  1. Gunakan sampo dan kondisioner

Sampo untuk rambut rusak biasanya memiliki bahan yang mengandung nutrisi dan pelembap untuk membantu rambut menjadi lebih baik secara bertahap. Selain itu, sampo yang sama dengan kondisioner akan lebih baik.

Setelah mencuci rambut, okondisioner dari tengah ke ujung rambut karena area ini rentan kering dan rusak. Saat membilas, gunakan air dingin agar nutrisi yang merasuk ke rambut terkunci dan bertahan dalam waktu lama. Keramas dengan air hangat akan membuat rambut makin kering dan menghilangkan nutrisi yang sudah diaplikasikan.

  1. Hindari panas berlebih

Terlalu sering menggunakan alat penataan seperti pengering rambut, catokan dan curling hanya akan mrusak kutikula rambut, apalagi dengan panas yang tinggi. Disarankan untuk menggunakan vitamin atau serum rambut yang membantu menutrisi batang rambut, agar rambut tidak tambah rusak saat menggunakan alat penataan.

Vitaserum silky shine yang diformulasikan sebagai serum buat rambut rusak yang diakibatkan oleh penggunaan alat styling, sehingga vitaserum ini hadir untuk membantu merawat rambut agar tetap sehat, walaupun sering catokan.

Baca Juga: Perawatan Rambut Bercabang dengan Vitaserum

  1. Rajin menggunting ujung rambut

Menggunting ujung rambut yang rusak dan bercabang dapat membantu memperbaiki kerusakan rambut. Sehingga bagian yang sehat tidak akan mengalami percabangan dan memperparah kerusakan rambut

  1. Lindungi rambut saat beraktivitas outdoor

Gunakan pelindung rambut saat kamu akan keluar rumah. Seperti syal, topi, hijab, payung atau gunakan produk yang dapat membantu rambut terbebas dari radikal bebas yang menempel.

Vitaserum Radiant Black merupakan serum untuk rambut lurus yang membantu merawat rambut normal, agar terlindungi dari radikal bebas seperti debu, polusi dan sinar UV yang dapat merusak rambut.

  1. Pakai sisir yang sesuai

Untuk menghindari kerusakan pada rambut, gunakan sisir dengan ujung yang tidak tajam dan gigi jarang. Untuk menghindari yang merugikan rambut, gunakan sisir yang terbuat dari plastik. Sisir rambut dari akar sampai ujung dengan cara yang lebih baik untuk mengeluarkan minyak alami dari rambut dan mencegah kerusakan.

  1. Makan-makanan yang membantu nutrisi untuk rambut

Perawatan rambut luar tidak cukup untuk memperbaiki atau mencegah kerusakan rambut. Untuk rambut tumbuh dengan sehat, nutrisi dari dalam juga diperlukan. Protein, vitamin D, biotin, asam lemak omega-3, dan zat besi adalah beberapa nutrisi yang baik untuk rambut. Berbagai jenis makanan dapat memberikan nutrisi ini. Ini termasuk telur, daging tanpa lemak, ikan, produk susu rendah lemak, kacang-kacangan, dan buah-buahan dan sayuran.
Untuk merawat rambut rusak secara alami, kamu harus mengontrol stres, mengonsumsi banyak air mineral setiap hari, dan menghindari cuci rambut terlalu sering.

Itulah beberapa tips yang bisa membantu kamu untuk merawat rambut rusak dan mengembalikan rambut sehat dan kuat

SHARE

Tag