Transformasi Rambut Normal Anda dengan Hair Treatment Coat Original Red

Perawatan rambut menjadi hal yang perlu diperhatikan agar rambut tetap sehat. Setiap orang memiliki siklus pertumbuhan rambut yang disesuaikan oleh beberapa faktor mulai dari jenis rambut, hingga hair care yang digunakan. Hal tersebut terlihat dari adanya rambut yang bervolume, tipis dan cenderung mengalami kebotakan yang diakibatkan oleh faktor pendukung seperti bertambahnya usia dan juga oleh pengaruh hormon, genetik, serta asupan gizi.

Berikut tips untuk mendapatkan transformasi rambut normal Hair Treatment Coat Original Red

  1. Pilih sampo dengan tepat

Kamu dapat menggunakan sampo yang sesuai dengan masalah rambut yang dialami. Untuk rambut normal pilih sampo yang memiliki kandungan biotin dan aloe vera, sehingga bisa membuat rambut semakin bervolume dan tebal. Kedua formula diatas dipercaya dapat membantu pertumbuhan rambut dengan baik.

  1. Gunakan serum rambut

Rambut juga perlu mendapatkan asupan nutrisi yang cukup untuk membantu siklus pertumbuhan rambut berjalan normal. Menggunakan serum rambut akan memberi perlindungan ekstra untuk batang rambut agar terlihat lebih sehat.

Venon hair treatment coat (HTC) varian original red berupa cairan vitamin rambut yang dikhususkan sebagai serum untuk rambut rusak parah akibat pewarnaan rambut dan alat penataan rambut, agar rambut tampak sehat, berkilau dan membantu pewarnaan rambut menjadi tahan lama. Serum rambut venon memiliki kandungan multi-vitamin A, C, E yang bisa membantu menghambat penuaan pada rambut dan coconut oil untuk menjaga kekuatan rambut. Venon HTC ini juga berguna untuk melembutkan dan melindungi kutikula rambut dari kondisi rambut yang disebabkan oleh radikal bebas seperti panas, debu dan polusi dari kendaraan dan udara.

Cara penggunaan serum rambut ini pada kondisi rambut bersih setelah keramas dalam keadaan setengah basah, cukup gunakan venon dibatang rambat dari pangkal hingga ujung rambut.

Baca Juga: Hair Treatment Coat Solusi untuk Rambut Hitam yang Halus dan Berkilau

  1. Sisir rambut dengan pelan dan benar

Sisirlah rambut secara pelan dan rutin agar rambut tetap rapi dan mengurangi kusut. Hindari menyisir pada kondisi rambut yang masih basah karena rambut basah biasanya sangat rapuh dan bisa menyebabkan rambut gampang rontok dan patah

  1. Cukupi asupan protein

Selain melakukan perawatan dari luar, baiknya kamu juga perlu mencukupi asupan protein pada tubuh. Karena hal tersebut berpengaruh pada kondisi rambut, pastikan untuk mengkonsumsi 4 gram protein untuk setiap harinya agar rambut tetap sehat dan tebal.

Makan-makanan yang mendapatkan protein tinggi seperti ikan, susu rendah lemak, daging dan telur.

  1. Perbanyak konsumsi air putih

Air putih dapat membantu merawat rambut agar tetap sehat dan kuat. karena air dapat mendistribusikan nutrisi dengan baik ke folikel rambut. Sehingga, hal tersebut akan membantu meregenerasi sel terhadap pertumbuhan rambut dan menyerap vitamin untuk menjaga kelembapan

Itulah beberapa tips untuk mendapatkan transformasi rambut normal agar tetap sehat dan kuat.

SHARE

Tag