FAQ VENON

YOU HAVE QUESTIONS, WE HAVE ANSWERS

FAQ

Venon adalah merek perawatan rambut yang menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi untuk membantu Anda merawat dan menjaga kesehatan rambut Anda. Produk kami dirancang untuk berbagai jenis rambut dan kebutuhan, termasuk perawatan rambut kering, rusak, berwarna, dan bercabang.

 

Instruksi penggunaan untuk setiap produk Venon tersedia di kemasan produk dan di halaman produk di situs web kami. Pastikan untuk membaca dan mengikuti petunjuk penggunaan untuk mendapatkan hasil terbaik.

Ya, produk Venon diformulasikan dengan bahan-bahan yang aman dan lembut, sehingga aman digunakan setiap hari sesuai dengan instruksi yang tertera pada kemasan produk.

Produk Venon dirancang untuk berbagai jenis rambut. Kami menawarkan solusi spesifik untuk rambut kering, rusak, berwarna, dan bercabang. Anda dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan rambut Anda.

Kami berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan alami dan berkualitas tinggi dalam produk kami. Setiap produk diformulasikan dengan kombinasi bahan-bahan alami dan teknologi terbaru untuk memberikan hasil terbaik bagi rambut Anda.

 

 

Tidak, Venon tidak menguji produknya pada hewan. Kami berkomitmen untuk metode uji yang etis dan bebas kekejaman.

 

Produk kami diformulasikan tanpa bahan kimia berbahaya seperti paraben, sulfat, dan ftalat. Kami berusaha untuk menggunakan bahan-bahan yang aman dan lembut untuk rambut dan kulit kepala Anda.

 

PRODUCT

Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui email di [admin@venon.co.id] atau melalui nomor telepon [(021) 6629084]. Tim kami siap membantu Anda dengan segala pertanyaan atau masalah yang Anda miliki.

Kami memiliki kebijakan pengembalian yang jelas dan sederhana. Jika Anda tidak puas dengan produk yang Anda beli, Anda dapat mengembalikannya dalam waktu 30 hari setelah pembelian untuk pengembalian dana penuh atau penukaran. Produk harus dalam kondisi asli dan belum digunakan. Silakan kunjungi halaman “Pengembalian & Pengembalian Dana” di situs web kami untuk detail lebih lanjut.

Ya, kami memiliki program loyalitas yang memberi penghargaan kepada pelanggan setia kami dengan poin yang dapat ditukarkan dengan diskon atau produk gratis.

Setelah Anda melakukan pembelian, Anda akan menerima email konfirmasi dengan nomor pelacakan. Anda dapat menggunakan nomor ini untuk melacak pesanan Anda melalui situs web kurir yang ditunjuk. Informasi pelacakan juga dapat ditemukan di akun Anda di situs web kami.

Kami menghargai umpan balik Anda! Anda dapat memberikan ulasan produk di halaman produk yang Anda beli di situs web kami. Cukup masuk ke akun Anda, cari produk yang ingin Anda ulas, dan klik tombol “Tulis Ulasan”.

PAYMENT

Saat ini, kami menerima pembayaran melalui tranfer bank menggunakan virtual account, kartu kerdit, dan e-wallet.

Pembayaran harap dilakukan dalam rentang waktu 1×24 jam. Untuk e-commerce, harap dilakukan dalam rentang waktu 60 detik. Jika melewati batas waktu, pesanan akan dibatalkan secara otomatis.

 

Konfirmasi pembayaran akan dilakukan secara otomatis melalui sistem.

Order anda akan diproses dihari yang sama apabila order dilakukan sebelum jam 16:00. Apabila order dilakukan setelah jam 16:00 maka orderan akan diproses di hari besoknya.

Saat ini, kami menggunakan jasa pengiriman JNE, JNT, dan SiCepat.

Mohon maaf untuk pesanan yang sudah dilakukan tidak dapat dibatalkan. Mohon memastikan seluruh detail pemesanan sudah sesuai sebelum finalisasi pemesanan.