Kebijakan Pengembalian dan Penukaran

Kami memiliki kebijakan pengembalian 7 hari, yang berarti Anda memiliki waktu 7 hari setelah menerima barang untuk meminta pengembalian.

Agar memenuhi syarat untuk dikembalikan, barang Anda harus dalam kondisi yang sama seperti saat Anda menerimanya, belum dipakai atau belum digunakan, dengan label, dan dalam kemasan aslinya. Anda juga memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.

Untuk memulai pengembalian, Anda dapat menghubungi kami di ecommerce@venon.co.id. Harap dicatat bahwa pengembalian harus dikirim ke alamat berikut: [MASUKKAN ALAMAT PENGEMBALIAN]

Jika pengembalian Anda diterima, kami akan mengirimkan label pengiriman pengembalian, serta petunjuk tentang cara dan ke mana mengirim paket Anda. Barang yang dikirimkan kembali kepada kami tanpa terlebih dahulu meminta pengembalian tidak akan diterima.

Anda selalu dapat menghubungi kami untuk pertanyaan pengembalian apa pun di ecommerce@venon.co.id.

Kerusakan dan masalah

Harap periksa pesanan Anda setelah diterima dan segera hubungi kami jika barang cacat, rusak, atau jika Anda menerima barang yang salah, sehingga kami dapat mengevaluasi masalahnya dan memperbaikinya.

Penukaran

Cara tercepat untuk memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan adalah dengan mengembalikan barang yang Anda miliki, dan setelah pengembalian diterima, lakukan pembelian terpisah untuk barang baru tersebut.

Pengembalian Dana

Kami akan memberi tahu Anda setelah kami menerima dan memeriksa pengembalian Anda, dan memberi tahu Anda apakah pengembalian dana disetujui atau tidak. Jika disetujui, dana Anda akan otomatis dikembalikan ke metode pembayaran awal dalam waktu 10 hari kerja. Harap diingat bahwa bank atau perusahaan kartu kredit Anda memerlukan waktu untuk memproses dan mengirimkan pengembalian dana juga.

Jika lebih dari 15 hari kerja telah berlalu sejak kami menyetujui pengembalian Anda, silakan hubungi kami di ecommerce@venon.co.id.